Mau Liburan ke Korea Selatan? Ini 5 Tempat Yang Wajib Dikunjungi

primaberita-liburan-ke-korea

Primaberita – Sudah dengar kabar gembira dari negeri ginseng ini belum?. Kabarnya wisatawan yang berasal dari Indonesia akan digratiskan biaya visa loh. Impian yang sudah lama ingin liburan ke Korea Selatan sebentar lagi akan terwujud. Ini rekomendasi 5 tempat yang wajib dikunjungi dijamin tidak akan menyesal kalau sudah datang ke tempat ini.

5 tempat yang wajib dikunjungi saat liburan ke korea Selatan

  1. Istana Gyeongbokgung

Terletak di sebelah utara Kota Seoul, Istana Gyeongbokgung merupakan istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Istana ini merupakan tempat tinggal resmi dan utama keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon.

Di dalam area istana, pengunjung dapat melihat banyak bangunan yang telah dipugar. Pengunjung akan menikmati variasi bangunan dengan masing-masing fungsinya.

2. Pulau Jeju

Pulau Jeju juga sebagai salah satu destinasi wisata yang hits dan terkenal karena dipergunakan sebagai lokasi syuting dari beberapa K-Drama. Pulau menakjubkan yang hanya berjarak 85 km dari pantai ini adalah salah satu tempat paling indah di Korea Selatan. Pulau Jeju telah terpilih sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Baru.

Baca juga : Yukk Ke Korea Selatan, Visa Gratis Untuk Wisatawan Indonesia

3. Menara Namsan Seoul

Landmark paling terkenal di Seoul tidak lain adalahMenara Namsan Seoul. Ikon kota Seoul ini terletak di puncak Gunung Namsan di pusat kota. Menara ini menarik pengunjung sepanjang tahun.

Menara ini tidak hanya menampilkan dek observasi, tetapi juga berbagai kafe dan restoran di antara fasilitas lainnya. Menara Namsan Seoul adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan malam yang menyenangkan bersama teman atau orang yang dicintai, sambil menikmati pemandangan malam.

4. Pulau Nami

Pulau Nami terletak di kawasan Chuncheon, di Korea Selatan. Pulau ini sangat unik karena bentuknya yang seperti bulan sabit dengan luas 430 ribu meter persegi.

Untuk menuju pulau ini, Anda bisa menaiki kereta dari kawasan Yongsan di Seoul ke kawasan Gapyeong di Chuncheon selama kurang lebih satu setengah jam. Setelah sampai di Gapyeong, Anda bisa naik kapal feri untuk menyeberang ke Pulau Nami.

5. Jinhae

Jinhae merupakan sebuah distrik di kota Changwon provinsi Gyeongsangnam, bagian selatan Korea. Pemandangan spektakuler bunga Sakura dapat dilihat di sepanjang sudut jalan, sejauh mata memandang. Menjadi payung hidup atau kanopi selagi menyusuri trotoar jalan di Jinhae. Kelopak bunga yang jatuh beterbangan tertiup sejuknya angin musim semi menjadikan suasana ditempat ini semakin romantis.

Add a Comment