Marc Marquez Alami Kecelakaan Saat Sesi Latihan Bebas

Primaberita – Marc Marquez alami kecelakaan saat sesi latihan bebas. Pembalap andalan Honda ini mengalami insiden di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, pada Jumat (4/10/2019).

Seusai dibawa ke medical center, kabarnya pebalap Repsol Honda Marc Marquez langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk melakukan sejumlah pemeriksaan lebih lanjut.

Marc Marquez tampak kesakitan, pembalap tim Repsol Honda ini pun dilarikan ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat crash parah saat mencetak waktu ini, motor Honda RC213V andalannya hancur di bagian belakang.

Kecelakaan parah saat latihan bebas pertama (FP1) bisa jadi rekor Marc Marquez di sirkuit Chang ini tumbang.

Akibat dari insiden itu, The Baby Alien harus dilarikan kerumah sakit menggunakan ambulace.

Sebagaimana diwartakan Tutto Motori Web, Jumat (4/10/2019), Marquez sejatinya dapat tampil apik di sesi latihan bebas 1 MotoGP Thailand 2019. Ia melajukan motornya dengan begitu baik di atas Sirkuit Internasional Chang, meski cuaca cukup panas.

Tetapi, nasib sial menimpa Marquez saat sesi latihan bebas 1 hanya menyisakan waktu selama lima menit lagi. Insiden tersebut terjadi tepat di tikungan ketujuh. Marquez yang tengah melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup kencang itu terlihat hilang kendali hingga akhirnya terjatuh.

Luka yang mendera Marquez pun tampaknya cukup serius karena sang pembalap akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Ia terlihat dibawa oleh pihak medis dari medical center Sirkuit Internasional Chang menggunakan tandu untuk dipindahkan ke ambulans

Di sirkuit Chang ini, Marc Marquez memiliki empat rekor, Marc Marquez alami kecelakaan akankah rekornya itu bisa ditumbangkan pembalap lain?

Add a Comment