Tanpa Gagal! Kecilkan Ukuran Paha Besar dalam Seminggu

primaberita - ukuran paha

PrimaBerita – Ukuran paha dan betisjadi salah satu masalah yang sering dialami tak hanya wanita namun juga pria. Pinggang yang ramping dan langsing adalah dambaan bagi pria dan wanita. Diperlukan kombinasi gerakan peningkat aktivitas, memperbaiki kebiasaan makan dan melatih tubuh dengan gerakan-gerakan untuk meningkatkan kekuatan, agar mampu membakar kelebihan lemak di seluruh tubuh Anda.

Mulailah hari dengan sarapan

Pastikan Anda tidak melewatkan sarapan untuk memulai hari-hari Anda, karena sarapan akan memicu metabolism tubuh, yang bisa membantu untuk mengurangi keseluruhan lemak tubuh yang juga akan mengecilkan ukuran betis dan ukuran paha.

Hindari konsumsi makanan bergula yang mengandung karbohidrat olahan, namun pilihlah kombinasi protein dan karbohidrat kompleks yang mengandung serat. Protein akan memberi Anda energi sehingga Anda akan merasa bertenaga untuk berlatih gerakan kardio di pagi hari.

Pilihlah makanan yang sehat

Konsumsilah makanan yang sehat bagi tubuh yaitu :

  1. Makanan yang tidak mengandung komposisi lemak. Fokuslah pada karbohidrat sehat yang berasal dari roti gandum, sayuran berwarna hijau dan oranye dan buah-buahan.
  2. Makanlah sumber protein yang tidak berlemak, bisa ditemukan pada ikan, kalkun, ayam tanpa kulit dan putih telur.
  3. Pada saat Anda ingin mengkonsumsi keju, yogurt dan susu, pilihlah produk susu yang rendah lemak dan bebas lemak.

Hindari mengkonsumsi makanan dengan gula dan garam olahan.

Perhatikan label pada produk makanan yang akan dibeli, untuk mengetahui apa jenis gula yang digunakan sepertifruktosa, dekstrosa atau gula. Selain itu juga hindari makanan asin termasuk keripik kentang, pretzel atau makanan mengandung garam.

Batasilah jumlah alkohol yang konsumsi.

Jika ada pengonsumsi alkohol, kurangilah konsumsi alkohol menjadi seperempat hingga setengah dari takaran yang diminum saat ini. Mengurangi jumlah alkohol dalam makanan, akan membantu untuk menghilangkan kalori kosong, gula dan karbohidrat.

Baca juga: Harus Diganti! 6 Menteri Dengan Kesalahan Fatal Terbesar. Siapa Saja ?

Mengurangi jumlah porsi makan Anda

Metode ini akan membantu untuk menghindari makan berlebihan dan menghindari untuk mengkonsumsi kalori dan lemak terlalu banyak.

Minum lebih banyak air

Pilih untuk minum air putih setiap kali merasa haus, karena akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari minuman bersoda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain nol kalori, H2O akan membuat terhidrasi, yang juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Melatih kaki

Lakukan latihan kekuatan pada kaki sebanyak dua sampai tiga kali seminggu. Gunakan bobot yang lebih ringan agar Anda dapat melakukan 12 sampai 15 kali pengulangan untuk setiap latihan.

Latihan ini akan membangun daya tahan otot, membakar kalori dan tidak akan memperbesar jaringan otot besar. Yang akan membantu untuk mengecilkan ukuran betis dan ukuran paha.

Baca juga: Kekayaan Wapres Jusuf Kalla Tidak Tanggung – tanggung

Add a Comment