Hust..Aktor Lee Min Ho ada di Indonesia loh..

Primaberita– Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini, aktor Lee Min Ho. Aktor kelahiran 1987 ini telah berhasil merebut ribuan hati wanita Indonesia. Pasalanya ia sangat dikagumi oleh banyak perempuan pada kalangan remaja, dewasa bahkan yang tua.

Lee Min ho adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-45.

Lee Min Ho juga dikenal karena peran utamanya dalam City Hunter (2011), The Heirs (2013), dan The Legend of the Blue Sea (2016). Kesuksesan drama Lee di seantero Asia membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal. Ia mendapatkan peran utamanya di film untuk pertama kalinya dalam Gangnam Blues (2015), diikuti dengan film produksi Tiongkok pertamanya Bounty Hunters (2016).

Pada hari Kamis (3/10), Lee Min Ho terlihat di bandara internasional Incheon. Menurut laporan media, bintang drama “Legend of the Blue Sea” itu akan menuju ke Bali, Indonesia, untuk menjalani pemotretan. Dan benar adanya Lee Min Ho telah sampai di Bali Indonesia dengan selamat. Kedatangan nya itu disambut para penggemarnya yang setia menunggu untuk melihat secara langsung ketampanan sang idolanya.

Saat keluar dari bandara para penggemar sangat antusias. Selain menunggu lama mereka juga mengejar dan mengikuti sang idolanya itu. Selain untuk melihat secara langsung, mengambil foto dan video juga mereka lakukan.

Kabarnya Lee min Ho datang ke Indonesia bukan untuk berlibur di Bali melainkan untuk melakukan acara pemotretan di sebuah majalah yang ada di Indonesia. Selamat datang di Indonesia Oppa.Sukses selalu..

Add a Comment