Kuliner Nasional

Hari Makanan Sedunia : Top 5 Menu Yang Harus Di Coba

Primaberita – Hari Makanan Sedunia yang jatuh pada hari ini. Sekaligus memperingati berdirinya Organisasi Pangan dan Pertanian PBB pada tanggal 16 Oktober 1945 di Quebec, Kanada.

Pertama kali Hari Makanan Sedunia diperingati pada tahun 1979 merupakan aksi berantas kelaparan. Setiap tahunnya orang-orang yang berada di seluruh dunia berkumpul untuk menunjukkan komitmen mereka untuk membantu memberantas masalah kelaparan.

Top 5 menu Geprek SAy By ShandyAulia hari ini. Buat yang tidak tahan lapar, menu-menu ini bisa di pesan di Grabfood dan Go-food atau kunjungi langsung lokasinya di sini . Dan satu lagi, semua menu makanan dan minuman di Geprek SAy By ShandyAulia terjamin Halal.

  1. Ayam Geprek

Ayam Geprek adalah salah satu menu kekinian yang selain hits juga lezat. Menu ayam geprek hampir bisa ditemui di semua tempat. Namun menu ayam geprek yang satu ini berbeda lho. Pedasnya bikin nagih..

2. Mie Geprek

Untuk anda yang bosan makan nasi melulu. Cobain mie geprek dan rasakan sensasi kelezatan mie yang satu ini. Selain rasanya yang lezat dan unik mie geprek ini juga bikin nagih loh. Penasaran kan gimana rasanya? yukk dicoba.

Baca juga : 30 Kuliner Medan Super Rekomendasi. Harus Dicoba!

3. Kebab Geprek

Kebab adalah makanan cepat saji terdiri atas daging sapi yang dipanggang seperti satai kemudian diiris-iris ditambah dengan sayuran segar dan mayones, lalu dibalut dengan kulit tortila. Sudah bisa bayangkan kan bagaimana kelezatan nya? tunggu apalagi.

4. Burger Geprek

Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty dari daging ini juga tidak kalah menarik loh. yukk buruan dicoba.

5. Nasi Goreng

Nasi goreng ala geprek say ini dibuat dengan bumbu-bumbu pilihan loh. Anda harus coba nasi goreng yang satu ini. Selamat mencoba dan Selamat Hari Makanan Sedunia.