Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Sukses Meneror Penonton

primaberita-perempuan-tanah-jahanam

Primaberita – Hanya dalam waktu 5 hari film horor Perempuan Tanah Jahanam telah ditonton diatas 500 ribu orang di seluruh bioskop Indonesia. Capaian ini kembali mengejutkan Joko Anwar yang menjadi sutradara. Film horor yang dibintangi Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail tersebut. Film Perempuan Tanah Jahanam mulai diputar di bioskop Indonesia pada Kamis (17/10/2019).

Pada Minggu (20/10/2019), diumumkan jumlah penonton Perempuan Tanah Jahanam hingga hari ketiga, yang mencapai angka 370.777 orang.  Kesuksesan Perempuan Tanah Jahanam sebenarnya sudah terasa dari sejumlah special screening yang digelar pekan sebelumnya. Joko Anwar menggelar pemutaran film spesial di beberapa titik seperti Grand Galaxy Park Bekasi dan Epicentrum XXI Jakarta Selatan.

Di luar dugaan, acara ini menciptakan antrean panjang hingga ke luar area bioskop. Mau tak mau Joko Anwar dan tim menambah jam pertunjukan untuk menampung animo penonton. Fenemena ini direspons pihak jaringan bioskop dengan menambah kuota layar untuk penayangan reguler.

Diakui Joko Anwar, dirinya memang tengah serius membuat film yang baik untuk para penikmat film Tanah air. Hal itu dilakukan agar mereka tidak kecewa dengan film Tanah air.

Jika film Pengabdi Setan dapat meraih 4.2 juta penonton, Joko Anwar berharap agar penonton film barunya ini bisa melebihi yang sebelumnya. Terlebih lagi hingga hari ketiga sudah mencapai 300 penonton. Diakui Joko Anwar, meski baru tiga hari tayang di bioskop filmnya ini sudah mendapat tawaran festival film.

Tak hanya itu saja, Joko Anwar sendiri kabarnya bakal segera membuat film kedua film PENGABDI SETAN yang kedua. Meski belum ada informasi pasti, ia menyebut jika kemungkinan film kedua ini akan dibuat jika mendapat sambutan ramai dari masyarakat.

Add a Comment