Dzulmi Eldin, WaliKota Medan Ter-tangkap Tangan Atas Tindakan….

PrimaBerita – Dzulmi Eldin yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di markas antirasuah, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Tiba di markas antirasuah

Politikus Golkar tersebut tiba dengan mengenakan kemeja putih dibalut jaket berwarna hitam. Namun, Dzulmi memilih bungkam saat dicecar pertanyaan oleh awak media.

Dzulmi tampak santai saat tiba di gedung KPK. Dia berjalan perlahan dengan didampingi sejumlah petugas KPK. Dzulmi langsung memasuki lobi gedung KPK‎ untuk menjalani pemeriksaan intensif.

7 orang

Sebelumnya, KPK mengamankan Dzulmi Eldin dan enam orang lainnya di Medan pada Selasa (15/10/2019) malam. Enam orang lainnya terdiri dari unsur kepala dinas pekerjaan umum (PU), protokoler, ajudan Wali Kota, serta pihak swasta.

Tak hanya itu, tim juga mengamankan uang senilai lebih dari Rp 200 juta dalam operasi senyap tersebut. Uang tersebut diduga terkait suap setoran dari dinas setempat untuk Wali Kota Medan.

Baca juga: Terungkap Tersangka Kasus Penganiayaan Ninoy Karundeng, Ini Penyebab Pabrik-Pabrik Di Amerika Perlahan Hancur

Add a Comment