Brighton Real Estate Grand Open House 300 Properti di 8 kota

Primaberita – Perusahaan Agen Properti Brighton Real Estate kembali menggelar acara Grand Open House di 8 kota dengan jumlah 300 properti. Secara serentak pada 13 dan 20 Oktober 2019 dengan harga properti mulai dari Rp. 1 Miliar via aplikasi.

Acara ini merupakan acara ketiga setelah sebelumnya Brighton menggelar dua kali Grand Open House yang ramai diadakan di 7 kota beberapa waktu yang lalu. Dari acara sebelumnya,  Brighton Real Estate melihat antusias pasar yang ingin melihat langsung property dengan berbagai pilihan.

Chief Corporate Relation Brighton Real Estate, Widjaja mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan pasar properti, di mana konsumen menuntut untuk mendapatkan layanan yang lebih praktis. Untuk itu, pihaknya menggelar acara secara daring dengan menggunakan aplikasi Brighton Real Estate.

Widjaja berharap dengan menggelar via aplikasi ini, konsumen dapat dengan mudah menemukan properti impian mereka. Bagi para pengguna baru aplikasi yang belum terhubung dengan agen, pihaknya menyediakan fasilitas Brighton Care. “Fasilitas ini dapat menghubungkan agen dengan pencari properti,” kata dia.

Widjaja menambahkan, untuk bisa mengikuti acara Grand Open House ini, konsumen dapat mengunggah aplikasi melalui Play store dengan kata kunci Brighton Real Estate, kemudian cari menu Grand Open House, pilih Kota, pilih Properti Impian, Hubungi Agen Brighton atau langsung ke Brighton Care. Atau mengikuti laman Instagram Brighton di @brighton.realestate.

Selain itu ada promo special bekerja sama dengan Reliance, yaitu gratis asuransi untuk rumah senilai 500 Juta rupiah untuk pembelian tunai di hari acara selama bulan Oktober.

Untuk pendanaan properti, Brighton telah bekerjasama dengan lebih dari 20 bank nasional.  “Ditambah lagi, promo special dari BCA, gratis biaya admin untuk pembelian unit menggunakan KPR BCA,”tutur dia.

Add a Comment