Walkman Akan Dihidupkan Kembali Dengan Sedikit Modernisasi

NW-A100TPS

Walkman dengan seri NW-A100TPS ini memiliki tampilan yang unik.  Dilihat dari tampilan luar tampak ‘sarung’ berwarna biru serupa dengan Walkman seri pertama, TPS-L2 sehinga membuatnya tampak seperti pemutar kaset sungguhan.

Dalam presentasinya di ajang IFA, Sony menunjukkan ‘walkman’ yang dilengkapi jendela kecil pada soft case untuk memperlihatkan seakan-akan ada kaset sungguhan yang sedang diputar di layar. Saat sarung dibuka, Walkman akan menampilkan antarmuka modern dengan sampul album yang disertai detail trek lagu, termasuk informasi nama penyanyi dan judul lagu.

Ketika ditutup, layar akan tetap menampilkan informasi lagu yang sedang dimainkan dengan tampilan seperti halnya kaset sungguhan. Judul dan nama penyanyi juga akan terlihat di jendela kecil yang terdapat pada sarung penutup.

Android

Walkman ini bekerja dengan sistem operasi Android. Untuk menikmati lagu yang diputar, Anda perlu tersambung dengan koneksi WiFi dan mulai memutar musik secara streaming.

Walkman edisi khusus ini memiliki layar HD seluas 3,6 inci. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan 16 GB dan baterai yang bisa bertahan hingga 26 jam. NW-A100TPS juga didukung dengan audio jack dan koneksi Bluetooth untuk tersambung dengan perangkat lain seperti headphone.

Baca juga: Akun CEO Twitter Diretas, Inikah Keamanan Twitter ??

Add a Comment