Tingkatkan Massa Otot Pria Hanya Dalam Seminggu

PrimaBerita – Secara umum bentuk tubuh manusia khususnya pria ada tiga. Pertama, bentuk tubuh yang secara umum kurus dengan otot sangat kering. Selanjutnya, bentuk badan yang cenderung atletis dan yang terakhir bentuk badan yang besar dan mudah berlemak. Oleh karena itu, ketahui bagaimana cara tingkatkan massa otot pria agar lebih ideal.

Ada beberapa cara membangun otot yang benar dan bisa diikuti oleh semua orang. Berikut ini beberapa cara tingkatkan massa otot pria dengan cepat:

Mengonsumsi cukup protein

Kalau mau memiliki otot yang besar dan lean atau tidak memiliki banyak kandungan lemaknya, konsumsi protein secara cukup. Protein yang dibutuhkan oleh tubuh bisa saja dalam bentuk protein hewani dan juga nabati. Beberapa pria yang alergi dengan protein hewani bisa menggunakan protein dari olahan kedelai yang sangat bergizi dan minim sekali efek samping.

Mengonsumsi protein shake

Setelah latihan, otot akan membutuhkan waktu untuk istirahat. Beberapa otot mungkin akan mengalami robek saat mengangkat baban berat. Pada saat otot sedang pada fase seperti ini pemberian protein shake atau susu jenis whey protein sangat dilanjutkan untuk memicu pertumbuhan dan perkembangan.

Baca juga: Lakukan Gerakan Ini Tiap Hari Jika Pengen Badan Kurus!

Add a Comment