Jonatan Christie Kembali Berhasil Lolos Ke Semi Final Korea Open 2019

Primaberita – Jonatan Christie berhasil lolos ke babak perempat final Korea Open 2019 setelah menang atas pebulutangkis Thailand, Khosit Phetpradab, 21-8, 22-20. Jonatan Christie tak mengalami kendala berarti di gim pertama. Pada kedudukan 6-5, Jonatan Christie merebut lima poin beruntun yang membuat ia unggul 11-5.

Selepas interval, Jonatan makin menjauh dari kejaran Khosit. Jonatan merebut lima poin beruntun yang mengantarnya memimpin 17-7. Jonatan lalu menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-8.

Editor Choices:

Gubsu Mengeluarkan Surat Edaran Antisipasi Kebakaran Hutan
Polisi Pengeroyokan Terhadap Mahasiswa Telah Diamankan Propram
SISTEM TILANG ELEKTRONIK TELAH DITERAPKAN DI 10 TITIK RUAS TOL
Ternyata Susu Memiliki Sangat Banyak Jenis. Ini Jenis dan Kelebihan
CARA HIDUP SEHAT TANPA MENDERITA! SANGAT MUDAH

Gim Kedua

Memasuki gim kedua, pertarungan yang lebih ketat terjadi di antara kedua pemain. Khosit lebih sering memimpin di awal gim kedua.

Jonatan Christie baru berhasil menyamakan kedudukan di angka 6-6 lalu berbalik unggul 10-7. Jonatan menciptakan selisih poin pada angka 13-9 dan berlanjut menjadi 16-12.

Jonatan kemudian makin ada di atas angin lewat keunggulan enam angka di posisi 19-13. Dalam momen itu, Jonatan malah berbalik tertekan. Khost merebut enam poin berurutan untuk menyamakan skor menjadi 19-19.

Match point yang didapat Jonatan di angka 20-19 juga gagal dituntaskan. Namun akhirnya Jonatan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 22-20.

Sebelum Jonatan lolos, sudah ada tiga wakil Indonesia yang lebih dulu melaju ke babak delapan besar. TIga wakil itu adalah Gregoria Mariska, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Baca juga: Direktori Bisnis! Konsep Baru Apa yang Diusung?

Add a Comment