Atasi Darah Kotor Dalam Sekejab Tanpa Ribet! Makan Ini

PrimaBerita – Darah kotor amat berbahaya bagi tubuh karena dalam darah yang kotor terdapat racun yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh. Oleh sebab itu, perlu mengonsumsi makanan sehat untuk membantu mengeluarkan darah kotor tersebut. Bila dibiarkan terus menumpuk, darah kotor tersebut bisa mendatangkan berbagai penyakit yang membahayakan bagi tubuh.

Berikut 5 makanan sehat yang mampu bersihkan darah kotor dalam tubuh

Bawang putih

Memiliki fungsi sebagai penambah cita rasa, ternyata bawang putih pun memiliki fungsi sebagai pembersih darah kotor yang ada dalam tubuh karena kandungan antiiflamasinya. Tak hanya itu, ternyata bawang putih pun mampu menurunkan kadar kolesterol dan mencegah terjadinya hipertensi.

Blueberry

Blueberry mengandung senyawa aspirin alami yang berfungsi untuk mengatasi peradangan pada tubuh. Selain itu ternyata bluberry memiliki manfaat untuk mencegah penyebaran racun dalam saluran kemih sehingga mengurangi infeksi saluran kemih.

Tak berhenti sampai di situ, ternyata blueberry pun mampu mencegah masuknya racun dalam otak. Banyaknya manfaat tersebut tentunya menjadikan blueberry menjadi salah satu buah yang wajib dikonsumsi setiap hari.

Baca juga: Indonesia Punya Banyak Versi Salad, Ini Jenisnya

Add a Comment