Siap-Siap! Iphone 11 Bakal Rilis Bulan Depan

PrimaBerita – iPhone 11 diduga kuat bakal meluncur bulan depan, tepatnya pada tanggal 20 September mendatang. Hal ini disampaikan oleh bos operator seluler Jepang, Ken Miyauchi selaku SoftBank Mobile President. Saat sedang menyampaikan laporan keuangan rutin per kuartal perusahannya, ia justru keceplosan mengatakan bahwa iPhone bakal diluncurkan 10 hari sebelum bulan September habis.

Keceplosan

Awalnya, Miyauchi keceplosan berkata demikian karena terpicu oleh seorang jurnalis yang bertanya terkait masalah peraturan telekomunikasi baru yang akan efektif berlaku di Jepang pada 1 Oktober mendatang. Peraturan ini sendiri terkait pemisahan bundling paket data dan ponsel yang mempengaruhi harga perangkat.

Miyauchi kemudian menjawab pihaknya belum yakin, bagaimana SoftBank menangani masalah tersebut lantaran iPhone sendiri disebutnya bakal diluncurkan 10 hari sebelum peraturan itu berlaku.

Secara tidak sengaja, ia mengonfirmasi bahwa iPhone 11 bakal diluncurkan pada 20 September mendatang. Meski begitu, belum diketahui apakah tanggal peluncuran itu benar atau tidak, lantaran pihak Apple belum mengonfirmasi hal ini.

Baca juga: Samsung Bakal Pakai Grafik Komputer ‘AMD Radeon’ Di Smartphone?

Add a Comment