Profil Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Pemeran Hobbs di Fast and Furious

Fakta Menarik

Salah Satu Juara WWE Paling Belia

Patut dipertanyakan ketika seorang penggemar WWE tidak mengenal nama The Rock. Banyaknya raihan prestisius di ranah gulat ini membuatnya layak untuk disandingkan deretan pegulat legendaris lain.

Salah satu pencapaian paling kerennya adalah ketika ia menjuarai salah satu gelar pada usia yang masih muda, yakni 26 tahun. Sangat fantastis kan?

Satu pelajaran yang bisa diambil dari fakta Dwayne ini adalah perjalanan hidupnya yang sangat kompleks. Pernah jadi berandalan kemudian insyaf dan perlahan mulai menemukan jalan hidup. Salutnya, setelah sukses di satu bidang Dwayne merasa masih belum puas dan mencoba bidang lain yang jauh dari basic-nya.

Salah Cita-Cita

Setiap orang mengalami ini, termasuk sineas sekaliber Dwayne Johnson. Apakah kamu tahu kalau dulunya pemain film San Andreas ini bercita-cita menjadi seorang pemain football profesional? Karir football Dwayne begitu mulus ketika ia sudah jadi jagoan sejak kuliah. Bahkan ketika menempuh pendidikan di University Of Miami ia menjadi lineman andalan tim kampusnya.

Meskipun begitu kadang pria berkepala plontos ini suka memamerkan skill football-nya ketika menghajar lawannya di ring.

Masa Muda Dwayne Adalah Anggota Gangster

Sama seperti banyak orang sukses pada umumnya, Dwayne juga punya masa lalu yang benar-benar unpredictable. Siapa yang menyangka kalau pria kekar ini dulunya adalah anggota gangster? Masa mudanya sangat keras, bahkan dulu ia lebih akrab dengan penjara daripada rumahnya sendiri saking seringnya Dwayne muda melakukan aksi kriminal.

Untungnya, hal tersebut tidak berlangsung lama. Segera setelah banyak hal buruk terjadi, Dwayne kemudian terobsesi dengan body building. Tebak kemudian apa yang terjadi? Perlahan ia beranjak menjadi salah satu pemain WWE paling keren yang pernah ada.

Baca juga: Fakta-Fakta Dibalik Film Spin Off Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Add a Comment