Obat Sakit Gigi BerBahan Alami. Praktis dan Efisien

PrimaBerita – Ketika sakit gigi menyerang tentu obat sakit gigi yang ampuh menjadi salah satu solusi terbaik untuk meredakan sakit dan nyeri yang dialami.

Gigi berlubang yang terasa sakit dapat mengganggu aktivitas. Jika Anda mengalaminya, anda tentu sangat membutuhkan obat sakit gigi ampuh. Cara meredakan sakit gigi tidak melulu harus menggunakan obat-obatan yang dijual di apotek. Ada beberapa cara yang cukup mudah dan alami

Berikut pilihan obat sakit gigi yang ampuh untuk anda:

Bawang Putih

Bawang putih ternyata juga bisa menjadi obat sakit gigi. Memiliki kandungan yang sama yaitu anti septik alami dan mampu melepaskan allicin serta menghasilkan minyak alami yang bisa melawan bakteri yang menyerang gigi berlubang.

Caranya, seperti pada bawang merah, bawang putih juga dikunyah atau menempelkan pada gigi yang sakit dan gusi yang bengkak

Garam Dapur

Berkumur dengan air garam adalah cara yang pertama anda lakukan ketika sudah merasa sakit gigi yang tak tertahankan. Garam memiliki kandungan anti inflamasi dan anti bakteri yang dipercaya bisa meredakan sakit gigi akibat gigi berlupang paling ampuh. Selain itu garam juga dapat menjadi bahan untuk perawatan gigi yang berlubang.

Caranya larutkan 1 sendok makan garam dalam segelas berisi air, setelah itu gunakan untuk berkumur hingga sakitnya menghilang

Bawang Merah

Ternyata bawang merah bisa menjadi obat sakit gigi yang juga ampuh meredakan sakit gigi berlubang dan gusi yang bengkak. Bawang merah mempunyai kandungan anti mikrobial dan antiseptik yang mampu menghilangkan rasa nyeri pada gigi yang berlubang.

Caranya siapkan bawang merah yang sudah dikupas kulitnya, lalu anda bisa mengunyahnya kalau tidak suka rasanya anda juga bisa dengan menempelkan bawang merah pada bagian gigi yang sakit.

Baca juga: Dapatkan Perut Sixpack dan Seksi Hanya Dalam Seminggu

Add a Comment