Gila! Kuliner Bandung Ini Rebutan Orang-Orang.

PrimaBerita – Bandung merupakan salah satu kota besar favorit para pelajar. Banyak orang yang bercita-cita untuk mengemban pendidikan di sini.Bandung juga dikenal sebagai kota dingin yang mempunyai beragam objek wisata menarik.Kuliner Bandung akan sangat memanjakan lidah.

Nasi Bistik Astana Anyar

Jika kamu tidak bisa merasakan kelezatan Nasi Campur 88, mampirlah ke sini. Lokasinya di Jalan Astana Anyar No. 218, bukanya mulai dari jam 7 malam. Di sini kamu akan menemukan menu nasi goreng spesial dengan perpaduan steak ayam, kentang goreng, wortel, buncis, dan saus BBQ. Satu porsinya dibanderol sekitar Rp 19 ribu.

Nasi Campur 88

Saking terkenalnya, warung Nasi Campur 88 ini membuat banyak orang harus rela antre. Tempat makan ini hanya menyediakan satu menu yakni nasi campur babi.

Porsinya cukup besar dengan perpaduan daging merah, samcan, telur kecap, suwiran daging ayam, otak-otak dan bakso goreng. Buka mulai pukul 18.30 hingga tengah malam, harganya dibanderol sekitar Rp 40 ribu.

Seblak Oces

Salah satu yang populer adalah seblak Oces yang berada di Jalan Dipatiukur. Terdapat dua pilihan yakni seblak basah dan kering dengan aneka topping. Harganya dipatok mulai dari Rp 6 ribu hingga

Batagor Hanjuang

Belum ke Bandung kalau kamu gak nyobain batagornya. Salah satu batagor paling ramai berada di Jalan Astina, Cicendo, tepat di depan rumah makan Anugerah.Batagor Hanjuang dikenal sebagai resep asli secara turun temurun sejak 1990. Rasanya nikmat dan gurih. Kamu bisa datang ke sini mulai pukul 07.00-16.00. Harganya cuma Rp 10 ribu saja.

Baca juga: Kuliner Khas Solo Ini Buat Ngiler Pengunjung, Yakin Tidak Mau Coba?

Cuanki Serayu

Cuanki merupakan kuliner Bandung yang kuahnya menggunakan kaldu ikan. Salah satu tempat yang banyak direkomendasikan berada di Jalan Serayu No. 2, Cihapit.

Cuanki Serayu buka mulai jam 11 siang. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 15 ribu.

Bubur Gibas

Bandung juga mempunyai bubur khas yang menjadi langganan masyarakat sekitar untuk sarapan. Bubur Gibas akan memanjakan lidahmu dengan suwiran ayam melimpah dan cakue. Bubur Gibas buka mulai pukul 05.30 hingga 12.00 dengan harga mulai dari Rp 6 ribu. Bubur Gibas berlokasi di Jalan Kebon Jati No.187.

Baca juga: Cuma Di Yogjakarta, Ada Kuliner Di Bawah Rp. 10.000!

Add a Comment