Edy Rahmayadi Tidak Mau Bergabung Dengan Presiden? Ini Penjelasan

PrimaBerita – Presiden Jokowi beserta rombongan telah mengunjungi destinasi wisata Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut), 29 Juli-31 Juli. Beberapa hari usai kunjungan itu, foto Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang tengah menyendiri terpisah dari rombongan Presiden viral di media sosial.

Viral

Ada dua foto yang beredar. Foto pertama saat Presiden beserta rombongan beserta Gubernur Edy berkunjung ke situs Batu Persidangan di Desa Siallagan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada 31 Juli 2019. Saat itu rombongan presiden tengah duduk.

Rombongan mendengarkan penjelasan Gading Jansen Siallagan selaku Generasi ke-17 Huta Siallagan soal batu persidangan yang menjadi tempat musyawarah menentukan kebijakan baik itu hukuman atau pun pengumuman kerajaan. 

Beredar Foto

Dalam foto yang beredar, Jokowi beserta para menteri dan sejumlah pejabat tampak tertawa bercanda. Begitu juga Ibu Negara Iriana Jokowi yang mengenakan ulos merah muda tersenyum. Namun, Edy yang mengenakan kemeja putih duduk menyendiri di ujung menjauh dari rombongan itu dengan ekspresi wajah yang kaku.

Baca juga: Bangga!! Infrastruktur Indonesia Seharga Triliunan Bebas Dari Utang.

Add a Comment