Loading...
Kuliner

Siap-Siap! 12 Kuliner Bandung Ini Bakal Bikin Ngiler

PrimaBerita – Bandung menjadi salah satu destinasi liburan paling favorit di Jawa Barat, khususnya bagi kalangan warga Jakarta yang ingin refreshing untuk melepaskan penat. Selain karena memiliki suasana alam yang begitu sejuk, Bandung juga begitu dicintai karena banyaknya tempat makan enak yang menarik untuk dicoba. Jadi sembari berlibur, Anda bisa sekaligus berwisata kuliner.

Jigoku Ramen

Jigoku Ramen berada di Jalan Pahlawan No 62, Cikutra, Bandung. Menu Jigoku Ramen Beef Bulgogi seharga Rp22.000 yang jadi andalan tempat ini.

Uniknya, Anda bisa menentukan sendiri jenis kuah ramen yang diinginkan. Mulai dari kuah soyukare, thailand, jigoku, dan keju. Jigoku Ramen juga menawarkan mi pedas sesuai level yang diinginkan pembeli. Menarik untuk dicoba, bukan?

Loading...

Nasi Campur 88

Nasi Campur 88 boleh disebut sebagai legenda kuliner di Bandung. Karena berada di warung kaki lima, Anda harus rela mengantre cukup lama untuk bisa menikmati nasi campur di sini.

Satu porsi Nasi Campur 88 yang dibanderol dengan harga Rp50.000 ini terdiri atas nasi, samcancha siukekian, telur, bakso goreng, mentimun, dan kuah sup. Melihat dari isiannya, sudah dipastikan menu di tempat makan yang terletak di Jalan Cibadak No 152

Cuanki Serayu

Cuanki merupakan jajanan khas Bandung berupa hidangan sejenis bakso yang disajikan lengkap dengan tahu dan mi. Warung makan kaki lima di Jalan Serayu No 2 ini buka setiap hari pukul 11:00 – 19:00, tapi seringnya tutup lebih cepat karena cuanki sudah habis terjual. Cuanki Serayu sendiri dijual seharga Rp17.000 per porsi.

Baca juga: 10 Kuliner Legendaris Betawi. Harus Coba!