SIANG INI! Megawati dan Prabowo Akan Mengadakan Pertemuan

PrimaBerita – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan mengadakan pertemuan pada hari ini. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, meminta pertemuan itu tak dikaitkan dengan pembentukan koalisi. 

Pernyataan Hasto

Hasto mengatakan, pertemuan Mega-Prabowo diinisiasi dengan semangat gotong royong. Hasto menyebut, pertemuan dalam waktu dekat itu sebagai tradisi silaturahim yang baik untuk dijalankan para pemimpin. 

“Pertemuan tersebut jangan dimaknakan terlalu jauh dengan pembentukan koalisi. Sebab terkait koalisi pasca pilpres, fatsunnya harus dibahas bersama antara presiden dengan seluruh ketum Koalisi,” ujar Hasto

Hasto belum mau memberikan informasi lebih lanjut terkait tempat pertemuan. Namun, ia menyebut, pertemuan itu menyangkut aspek mendasar persahabatan antar pemimpin. 

“Meski dalam pilihan politik berbeda, tetap memiliki komitmen untuk berdialog dan meletakkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya. Apa pun rekonsiliasi pascapemilu penting untuk dilakukan,” ujar Hasto menambahkan. 

Baca juga: Kematian! Salah Satu Resiko Langsung Mandi Setelah Bangun Tidur

Add a Comment