Pixel 4, SmartPhone Besutan GOOGLE Tanpa Sentuh Layar

PrimaBerita Google disinyalir bakal memperkenalkan ponsel penerus Pixel 3 dalam waktu dekat. Menjelang ajang peluncuran ponsel teranyar Pixel yang masih misteri ini, pihak Google memamerkan sejumlah fitur unik yang akan hadir di Pixel 4 nanti.

Bocoran Google Pixel 4

Google kembali memberikan bocoran terbaru mengenai ponsel Google Pixel 4. Rencananya ponsel ini akan diluncurkan awal musim depan.

Bocoran ini disampaikan Google melalui akun twitter resmi miliknya dalam bentuk video pendek. Dalam video tersebut ditunjukkan bagaimana nantinya pengguna bisa mengendalikan ponsel tanpa menyentuh layar tetapi menggunakan gesture tangan. Penjelasan mengenai teknologi ini dijelaskan di blog Google.

Video tersebut dimulai dengan pengguna yang membuka ponsel Google Pixel 4 dengan hanya melihat layar. Ini mirip dengan cara kerja Face ID Apple yang bekerja di iPhone.

“Face unlock menggunakan teknologi pengenalan wajah yang diproses pada perangkat Anda, sehingga data gambar tidak pernah keluar dari ponsel Anda. Gambar yang digunakan tidak pernah disimpan atau dibagikan dengan layanan Google lainnya, ” ujar Google

Video ini juga menunjukkan pengguna melewatkan lagu dalam aplikasi tanpa menyentuh ponsel, hanya melihat layar ponsel saja.

Baca juga: Penasaran?? Ini Perangkat Pertama Pengguna OS HongMeng

Add a Comment