Hiburan Internasional Travel

Lokasi Wajib! Tempat Berburu Oleh-Oleh di ShenZhen

PrimaBerita – Kota Shenzhen terletak di wilayah perbatasan antara China dengan Hong Kong, membutuhkan waktu satu jam naik kereta dari Hongkong. Kota ini punya daya tarik tersendiri yaitu wisata belanjanya loh guys.

Apa saja yang bisa kamu temukan di sana?

Luohu Commercial City

Luohu Commercial City merupakan pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Shenzhen. Hampir mirip dengan Dongmen, tersedia berbagai macam barang-barang kebutuhan Anda sehari-hari seperti baju, celana, tas, jam, arloji, mainan anak-anak, dan aksesoris lainnya. Di mal ini juga terdapat food court, sehingga pengunjung dapat makan di dalam mal. Mal ini juga tak kalah ramai dengan mal lainnya di kota Shenzhen, apalagi jika musim liburan tiba, mal ini menjadi sasaran para wisatawan untuk berbelanja.

MixC Shopping Mall

MixC Shopping Mall merupakan tempat belanja terbesar dan teramai yang ada di kota Shenzhen. Hampir sama dengan kota sebelumnya, mal ini menyediakan berbagai barang kebutuhan, mulai dari pakaian, hingga aksesoris, dengan berbagai merek terkenal. Pusat perbelajaan ini termasuk dalam kategori kawasan yang lengkap di mana di dalamnya terdapat bioskop, ice skating arena, food court, dan lain sebagainya loh guys.

Baca juga: Hobi Makan Tapi Pengen Jaga Berat Badan? Gampang