Kecilkan Pinggang Dengan Mudah. Lakukan Gerakan ini Setiap Hari.

PrimaBerita – Seluruh orang pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus dan berat badan yang ideal, tidak hanya kaum perempuan yang sering memperhatikan bentuk tubuh bahkan laki-laki pun melakukannya. Salah satunya adalah dengan mempunyai ukuran pinggang yang ideal dan kecil.

Hal ini tidak hanya membuat Anda senang dan semakin percaya diri, tetapi mempunyai ukuran pinggang yang ideal dan normal juga baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Bagaimana cara tercepat dan paling efektif untuk mengecilkan lingkar pinggang?

Bicycle Crunch

Tingkat Kesulitan: Pemula
Fokus: kekuatan
Otot yang Bekerja: Perut
Perlatan: TIdak Ada

Cara Melakukan:

Langkah1
Berbaring terlentang dengan menekuk kedua lutut dan kedua telapak kaki rata di lantai. Letakkan tangan di belakang kepala.

Langkah 2
Angkat bidang bahu dan kaki dari lantai, lalu tekuk lutut membentuk sudut 90 derajat. Lakukan gerakan mengayuh di udara secara perlahan, seperti mengendarai sepeda.

Cross-legs Leg Lift

Tingkat Kesulitan: Pemula
Fokus: kekuatan
Otot yang Bekerja: Perut,Bahu
Perlatan: TIdak Ada

Cara Melakukan:

Langkah1
Berbaring terlentang dengan lengan berada di samping tubuh. Ulurkan kedua kaki di atas kepala agar tegak lurus dengan lantai. Silangkan satu kaki di atas kaki lainnya.

Langkah 2
Kencangkan tubuh, lalu turunkan kaki hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai. Buang napas, lalu gerakkan kaki ke arah tubuh. Angkat kaki agar berada tepat di atas kepala. Berhenti sebentar, lalu kembali ke posisi awal.

Baca juga: Turunkan Berat Badan Tanpa Pusing Harus Diet

Add a Comment