Jaringan Gas, Lebih Murah Dari LPG 3kg. Hemat Sampai 50%

Primaberita – Jaringan gas siap ekspansi ke wilayah rumah tapak dan vertikal dari pengembang yang tergabung dengan Real Estate Indonesia. Jaringan dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk. itu bisa memberikan akses sumber gas yang harganya lebih murah dari LPG 3 kg. Kerja sama antara emiten berkode PGAS itu dengan REI diharapkan bisa mendongkrak penjualan properti.

Penjelasan Ari Tri Priyono

Direktur Utama pengembang properti Riscon Realty, Ari Tri Priyono, mengatakan pihaknya siap ikut serta dan ikut berkontribusi jika ingin segera melaksanakan pengembangan jaringan gas di properti milik Riscon.

“Dengan jargas [Jaringan Gas], konsumen akan lebih diuntungkan karena lebih efisien dalam pemakaian dan pembelian gas,” ujarnya.

Ari menuturkan, hal itu pun membuat fasilitas jargas menguntungkan juga untuk pengembang.

“Artinya, fasilitas jargas membuat daya tarik perumahan menjadi lebih menarik. Jadi, penjualan rumah juga bisa meningkat terutama untuk kalangan menengah sampai atas,” tuturnya.

Kerja Sama

Setelah resmi kerja sama antara Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan REI, asosiasi pengembang itu akan melakukan sosialisasi kepada anggotanya terkait kerja sama dengan anak usaha PT Pertamina (Persero) tersebut.

Baca juga: Inikah Efek Pidato Jokowi? Rupiah Menjadi Investasi Negara Lain

Add a Comment