Huawei Membuka Lowongan Kerja Bergaji 300 Juta. Tidak Tertarik?

Primaberita – Huawei Technologies menawarkan lowongan kerja dan siap memberikan gaji tinggi bagi mereka yang punya bakat dan talenta untuk memperkuat divisi riset di tengah sanksi Amerika Serikat (AS).

Email dari Huawei

Berdasarkan surat elektronik (email) yang beredar di publik dan ditandatangani pendiri dan CEO Huawei Ren Zhengfei, Huawei ingin merekrut 20-30 talenta top dunia guna membangun kemampuan.

Dalam perekrutan khusus tahap pertama ini Huawei akan mencakup delapan lulusan baru dengan gelar doktor yang masing-masing bergaji tahunan US$130 ribu (Rp 1,82 miliar) atau setara Rp 152,67 juta per bulan hingga US$292 ribu (Rp 4,1 miliar) atau setara Rp 292 juta per bulan. 

“Huawei perlu memenangkan perang teknologi dan komersial di masa depan,” ujar Ren Zhengfei dalam emailnya. Perekrutan “talenta top” ini akan memberikan manfaat bagi organisasi.

Huawei Technologies mempercepat pertumbuhan pendapatan menjadi sekitar 30 persen di babak pertama setelah tim terpilih mengamankan pasokan kritis untuk menjaga produksi tetap berjalan meskipun ada pembatasan ekspor teknologi AS.

Baca juga: AS Rugi! Huawei Diberikan Lisensi Dengan Syarat Harus…

Add a Comment