Hasilkan Uang Tambahan Tanpa Mengganggu Penghasilan Utama! Patut Dicoba

PrimaBerita – Dunia internet saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa. Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang signifikan. Setiap hari ratusan juta orang menggunakan internet baik untuk sekedar mengakses informasi maupun menggunakan media social sebagai perantara interaksi dengan sesama pengguna internet lainnya. Tak hanya sekedar menjadi media sumber informasi, ternyata banyak hal bermanfaat lainnya yang bisa kita dapatkan menggunakan internet. Salah satunya adalah sebagai sumber penghasilan.

Dropshipping

Bisnis dropshipping ini mungkin bisa menjadi solusinya. Saat ini sudah banyak orang yang beralih ke toko online ketika ingin membeli suatu barang seperti pakaian, sepatu, tas,gadget, dan sebagainya. Karena itu berjualan secara online memang sangat potensial sebagai cara mendapatkan uang tambahan dari internet.

Jadi dropshipping ini adalah menjualkan barang orang lain melalui internet baik melalui blog, facebook, instagram, dan lainya. Hanya perlu memajang foto dan keterangan produk saja tanpa perlu memiliki stok barang. Jika ada konsumen yang tertarik untuk membeli barang maka tinggal menghubungi penjualnya untuk mengirim barang tersebut setelah mentransfer uangnya. Penghasilan yang dapatkan adalah bonus dari merchant atau pemilik produk.

Jual Stock Foto

Untuk memulainya bisa memanfaatkan smartphone berresolusi tinggi yang anda miliki untuk berburu foto yang unik dan menarik dari berbagai tempat. Anda bisa mulai dari lingkungan sekitar anda. Fotolah objek-objek yang menarik dan upload hasil jepretan anda ke situs-situs penyedia stock foto.

Jika ada yang tertarik untuk menggunakan foto yang anda upload untuk keperluan bisnis, maka mereka harus membayar hak cipta kepada anda.

Baca juga: Deretan Penambah Penghasilan Dengan Modal Sangat Kecil

Add a Comment