Hari INI Rilis Teaser ‘Mulan’ ! Mengagumkan

PrimaBerita – Disney akhirnya menunjukkan gambaran film live-action Mulan dalam teaser trailer perdana yang mereka rilis pada Minggu (7/7) malam waktu Indonesia.

Mulan diperankan oleh Liu Yifei, aktris 31 tahun ini berhasil ‘menghidupkan’ sosok, remaja cantik namun tangguh. Yifei Liu harus menghadapi perjuangan untuk membuktikan kapastitasnya setara dengan prajurit laki-laki.

Di awal trailer diceritakan perihal usaha perjodohan untuknya. Mendengar kabar ini tampak ekspresi terkejut di raut wajah Mulan. Namun ia membalas singkat dan tegas, “Aku akan menjunjung kehormatan untuk kita semua.”

Teaser

Teaser dibuka dengan adegan Mulan mengendarai kuda pulang ke rumah. Sesampai di sana, justru mendapatkan berita yang tak mengenakkan dirinya. Ia dijodohkan dengan seorang pria.

Padahal, di kala itu, Kaisar yang diperankan oleh Jet Li memerintahkan setiap keluarga untuk memberikan anak laki-laki mereka untuk menjadi prajurit kerajaan. Mulan yang bersemangat untuk ikut menjadi prajurit justru kecewa karena ia malah dipaksa untuk jadi istri.

Baca juga: Profil Liu YiFei

Add a Comment