Duduk Di Rumah Mendapatkan Uang? Yang Benar Saja

Membuat website eCommerce

Situs eCommerce semakin populer, dengan adanya platform yang mendukung seperti WordPress dan WooCommerce

Ada dua metode yang bisa menjamin keberhasilan toko online

  • Menjual produk fisk ke sekelompok pembeli yang berdedikasi
  • Membeli barang-barang yang dibuat di pabrik dengan harga lebih murah di luar negeri, mengemasnya kembali lalu menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Membuat website afiliasi

Situs afilasi dibuat untuk mengulas produk-produk tertentu. Meskipun penghasilan tidak begitu besar, ada banyak situs yang mendasarkan pendapatannya hanya pada afilasi. Mulailah membuat situs afilasi dan dapatkan penghasilan dengan merekomendasikan dan mengulas berbagai produk.

Membuat situs membership

Membuat situs membership tidak begitu sulit. Situs membership membutuhkan audience atau traffic dengan jumlah tinggi. Orang-orang mengakses situs anda karena mereka menyukai hal-hal yang anda bagikan.

Sudah selayaknya anda menambahkan halaman membersip bagi para klien yang menginginkan konten premium. Pastinya akan ada beberapa orang yang menganggap halaman keanggotaan tidak begitu memberikan manfaat bagi mereka, tapi sebagian orang yang mengikuti informasi dan konten anda bagikan tentu saja melihat membersip ini sebagai kesempatan tidak boleh disia-siakan.

Youtube

Youtube sudah menjadi bagian vital untuk kehidupan semua orang. Banyak orang biasa yang menjadi terkenal kaya raya karena Youtube. Pendapatan Youtubers lebih banyak daripada pengusaha yang mempunyai bisnis menengah ke atas.

Bagaimana cara mereka mendapatkan uang dari Youtube?

Mendapatkan uang dari youtube yaitu dari sponsorship dan google adsense. Misalnya, channel youtube harus memiliki 20,000-100,000 subscribers. Google adsense adalah iklan dari google, ketika anda menonton youtube, ikan akan muncul pada video tersebut. Info terbaru untuk mendapatkan Adsense adalah pemilik channel memerlukan 1000 subscriber dan video tonton selama 4000 jam.

Baca juga: Heboh! Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang Di Pekan Ini

Add a Comment