Bye Bye Lemak! Minum Ini Penghancur Lemak Membandel

PrimaBerita – Setiap orang tentunya menginginkan perut yang ramping tanpa ada lemak yang bergelayutan. Tapi tidak semua orang bisa memilikinya karena terkadang selalu saja ada lemak yang tertimbun di dalam perut. Adanya lemak di perut seringkali membuat kita gerah dan menjadi tidak percaya diri.

Selain mengurangi rasa percaya diri, Adanya timbunan lemak di perut ternyata berbahaya. Karena di dalam perut terdapat banyak organ yang penting. Dengan adanya penumpukan lemak di perut dapat menyebabkan kolesterol tinggi, diabetes, jantung, dan masih banyak lagi.

Teh Hijau

Teh hijau sudah lama dikenal khasiatnya bagi kesehatan. Teh hijau diyakini berguna untuk menjadi salah satu cara menghilangkan lemak di perut yang efektif.

Caranya:

  1. Minumlah teh hijau dengan teratur sebelum Anda makan, untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal.
  2. Dan pastikan pula Anda meminumnya secara tawar(tanpa gula).
  3. Dengan meminumnya sebelum makan, secara otomatis akan membuat perut Anda terasa lebih kenyang. Pada saat makan tentunya akan mengurangi porsi makan Anda.
  4. Teh hijau bisa memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, yang akan membantu untuk menghilangkannya pada tubuh. Selain itu teh hijau juga mengandung banyak anti oksidan yang berfungsi untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh
Baca juga: Hindari Diet Paleo! Diet Penyebab Kerusakan Usus. Ini Hasil Risetnya

Add a Comment