Loading...
Teknologi

Asus KerjaSama Dengan Tencent, Raksasa Teknologi Dunia. Ini Produknya

PrimaBerita – Asus sudah memaksimalkan pengalaman gaming para gamers di seluruh dunia. Produk yang pertama kali dikeluarkan dari seri ini adalah laptop dan sukses besar di pasar laptop gaming sampai saat ini.

Akhir tahun lalu, Asus memperluas segmentasi seri ROG dengan memperkenalkan smartphone gaming ROG Phone. Produk ini pun langsung menjadi perbincangan banyak orang dan memicu kompetitor untuk mengeluarkan produk serupa.

Tak perlu menunggu waktu sampai satu tahun, Asus kembali akan memperkenalkan ROG Phone 2 pada pertengahan tahun ini. Peningkatan apa saja yang dilakukan Asus untuk ROG Phone 2 ini? Simak ulasannya berikut.

Loading...

Super Kencang

Berbicara tentang perangkat gaming, hal yang perlu diintip pertama kali adalah soal prosesor yang mendukungnya. Kabar santer yang terdengar ROG Phone 2 akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Prosesor ini memang menjadi dapur pacu paling kencang saat ini dan telah digunakan oleh smartphone flagship dari merek-merek ternama.

RAM Super

Untuk menunjang kinerja prosesor ini, Asus membekali ROG Phone 2 dengan RAM sebesar 8GB. Sementara itu, untuk menampung game-game berkapasitas besar, smartphone ini memiliki kapasitas memori terkecil 128GB. Kombinasi ini menjadi set up yang luar biasa untuk sebuah smartphone.

Sebagai penegas identitas smartphone gaming, Asus ROG Phone generasi pertama dibekali dengan tiga buah trigger ultrasonic, berbagai variasi peripheral gaming, dan soket tambahan di samping untuk aksesori tambahan. Elemen penunjang ini sepertinya tidak akan hilang di dalam ROG Phone 2, bahkan kemungkinan besar ada tambahannya.

Baca juga: OS Baru Besutan Selain OS HongMeng. Os Ini Bakal Digunakan…