Tidak Pede Dengan Lengan Bergelambir

lengan bergelambir

PrimaBerita – Punya lengan bergelambir memang sanagt tidak disukai khususnya bagi wanita. Apalagi kalau suka pakai baju tanpa lengan, lemak di tangan bisa terekspos dengan jelas. Pola makan yang asal-asalan dan jarang olah raga adalah penyebab utama lenganmu yang bergelambir.

Nah, demi mendapatkan lengan sehat dan kencang, rajin olahraga dan mengubah pola hidup adalah kunci utamanya. Ini diaTipsgerakan-gerakan pengencang lengan bergelambir yang bisa kamu coba

Baca: Hobi Makan Tapi Pengen Jaga Berat Badan? Gampang

Lompat Tali

Lompat tali merupakan olahraga kardio yang juga ampuh untuk mengecilkan lengan. Tidak hanya lengan, dengan melakukan olahraga ini, kalian akan sekaligus mengatasi tumpukan lemak di paha. Olahraga satu ini disebut sebagai pesaing dari jogging. Karena dengan melakukan lompat tali 10 menit, kalian sama saja sudah berlari selama 30 menit. Bahkan olahraga ini juga melibatkan banyak otot tubuh sehingga lebih efektif dari olahraga lainnya.

Gerakan Arm Circle

Gerakan arm circle atau memutar tangan adalah olahraga yang berfokus pada otot bisep dan trisep sehingga keduanya bisa bekerja sama untuk membakar lemak ditangan. Saat melakukan olahraga ini, kalian juga dapat menggunakan barbel kecil untuk menambah beban. Hal yang perlu kalian lakukan adalah mengangkat kedua tangan lurus ke samping tubuh. Buka selebar bahu dan putar tangan searah dengan jarum jam.

Baca juga: Tingkatkan IQ dengan Hal yang Sudah Anda Lakukan Sehari-hari

Add a Comment