PDAM Tirtanadi: Mohon Maaf Pelayanan Air Terganggu

-

PrimaBerita – PDAM Tirtanadi lakukan penyambungan pipa transmisi 800mm IPAM TLM ke pipa Eksisting IPAM LIMAU manis, Pelayanan Air Terganggu.

PDAM Tirtanadi selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Kota Medan sekitarnya, menginformasikan bahwa pada hari Jumat, tanggal 21 Juni 2019 akan dilakukan penyambungan pipa transmisi diameter 800 mm jalur air keluar dari IPAM Tirta Lyonnaisse Medan (TLM) ke pipa transmisi jalur air keluar dari IPAM Limau Manis.

Penyambungan pipa transmisi ini merupakan bagian dari beberapa tahapan uprating/peningkatan kapasitas produksi IPAM TLM dari 500 liter/detik menjadi 900 liter/detik sebagai salah satu solusi penambahan suplai air kepada pelanggan Kota Medan sekitarnya.

Waktu pelayanan air terganggu

Pekerjaan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu tanggal 21 Juni 2019 mulai jam 21.00 – 03.WIB. Setelah pekerjaan selesai, IPAM Limau Manis akan beroperasi kembali sebagaimana biasanya, dan sebagian wilayah yang di suplai langsung dari pipa transmisi IPAM Limau Manis akan langsung mendapatkan air namun wilayah yang jauh dari Booster Pump penormalan penditribusian air diwilayah tersebut paling lama sekitar 7 hari sejak pekerjaan dilaksanakan karena proses pengisian pipa dan pemerataan tekanan memerlukan waktu lama.

Wilayah Yang Mengalami Gangguan Pelayanan Air

Pekerjaan penyambungan pipa transmisi ini berdampak pada pendistribusian air kepada pelanggan.
Berikut adalah wilayah yang akan terdampak :

Bandara KNIA, Jl. Batang Kuis, Jl. Niaga, Jl. Besar Tembung, Jl. Makmur, Bandar Setia sekitarnya, Jl. Krakatau, Jl. Aluminium Raya, Jl. Yos Sudarso, Kompleks Cemara Asri sekitarnya, JL. Letda Sujono, Jl. Bantan, Jl. Padang, Jl. Perhubungan, Jl. Benteng Hilir, Jl. Vetpur, KIM Mabar, JL. Rumah Potong Hewan, Jl. Titi Papan, Griya Martubung, Jl. Medan Belawan, Jl. Young Panah Hijau.

PDAM Mohon Maaf

PDAM Tirtanadi memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.  Pelanggan yang mengalami gangguan pendistribusian air dan membutuhkan suplai air melalui mobil tangki dan informasi lainnya dapat menghubungi Halo Tirtanadi di nomor 1500922 atau mengakses medsos dan website pdamtirtanadi.co.id.

Referensi : https://www.instagram.com/pdamtirtanadiprovsu/

Add a Comment