-
Hiburan Sepak Bola

Paul Pogba Bertekad Ingin Hengkang dari MU. Ini Yang Dilakukan

PrimaBerita – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba bertekad pindah ke Juventus. Pogba sampai turun tangan mengurus kepindahannya ke Turin di bursa transfer musim panas 2019. Pogba memang sudah tidak betah di MU.

Pernyataan Paul Pogba

Pria Prancis itu secara terang-terangan mengakui mungkin saja akan pindah dari Old Trafford pada musim panas 2019.  Paul Pogba bertekad akan mendapatkan tantangan baru di tempat lain.

“Setelah musim ini, dan setelah semua yang terjadi, dan musim ini juga menjadi yang terbaik… Saya pikir ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan tantangan baru di tempat lain,” tutur Pogba pada hari Minggu (16/6) waktu setempat, dikutip dari The Telegraph.

Hubungi Sarri

Pogba tengah mengupayakan segala cara agar bisa hegkang dari Old Trafford. Pogba disebut sudah menemukan cara menghubungi Sarri dan meminta sang pelatih itu untuk memboyongnya dari Manchester United. Namun sepertinya, hal tersebut akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Sebab Manchester United diyakini juga akan mempertahankan Pogba dengan segala cara. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dikabarkan ingin menjadikan sang gelandang sebagai sentral permainan Manchester United musim depan.

Penawaran Juventus

Juventus disebutkan telah mempersiapkan dana sebesar 140 juta euro untuk Pogba. Sedangkan sang pesaing, Real Madrid, hanya mampu mempersiapkan uang sebanyak 125 juta berhubung mereka baru mendapatkan lima pemain baru. Namun sayangnya, Manchester United diklaim tidak akan menerima tawaran di bawah angka 150 juta pounds.

Pernyataan Maurizio Sarri

Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri tak mau ikut campur transfer pemain incaran Juve. Sarri hanya ingin fokus pada pertandingan yang akan dijalaninya bersama Juventus.

Maurizio Sarri hanya akan memberikan beberapa karakteristik pemain yang ia butuhkan untuk menyusun skuat utama. Sementara untuk masalah transfer pemain, ia akan sepenuhnya percaya pada pilihan sang Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

“Saya hanya akan memberikan karakteristik yang saya butuhkan kepada Fabio. Saat ini, saya hanya ingin fokus mempersiapkan diri untuk 68 pertandingan daripada soal transfer pemain,” ujar Maurizio Sarri mengutip unggahan Twitter wartawan olahraga Italia, Adam Digby.