Marvel Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang. Ada Adegan Tambahan

-

PrimaBerita – Bos Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi perilisan ulang film ‘Avengers: Endgame’ kepada Comic Book. Menurutnya, rilis ulang tersebut akan beredar di akhir minggu ini di AS. Belum diketahui kapan perilisan di negara-negara lain.

Pernyataan Kevin Feige

Feige menyampaikan kalau versi rilis ulang di bioskop ini akan memiliki adegan tambahan yang tidak ada di versi awal.

“Kami akan melakukan itu,” kata Feige soal merilis ulang Endgame dengan adegan baru. “Saya tidak tahu apa itu sudah diumumkan. Saya tidak tahu berapa jumlahnya… tapi ya, kami akan melakukan itu akhir pekan depan.”

“Bukan extended cut, tapi akan ada versi yang naik ke bioskop dengan sedikit dorongan marketing, sedikit di bagian akhir film,” katanya.

“Jika kalian bertahan dan menonton film, setelah credit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghormatan, dan sedikit kejutan,” dia menambahkan.

Alasan dibaliknya

Saat ini, Endgame tinggal terpaut puluhan juta dolar saja dari Avatar untuk menjadi film terlaris sepanjang masa. Namun gas Endgame di box office sudah mulai habis.

Langkah ini disebut-sebut menjadi upaya Marvel untuk mengalahkah rekor box office Avataryang masih unggul di US $2,8 miliar. Avengers: Endgame sendiri sudah mengantungi US $2,74 juta hingga saat ini. Avatar sendiri juga dikabarkan merilis filmnya beberapa kali di bioskop untuk mencapai angka tersebut.

Petisi penyelematan Tony Stark

“Dia (Stark) tak layak mendapatkan ini dan ini tak adil, setelah semua yang dilaluinya, dan segala yang telah dia lakukan untuk orang lain, dia layak hidup dan melihat putrinya bertumbuh,” ujar petisi itu.

“Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kami dan ini giliran kami untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. We love him 3000. Tanpanya, sekarang kami benar-benar hilang. Untuk banyak orang, dia adalah alasan untuk hidup dan bertahan,” katanya lagi. 

Ada 61 ribu orang yang telah menyepakati ‘misi menyelamatkan’ Stark dari target 75 ribu tanda tangan. Tidak diketahui pula jika rilis ulang tersebut merupakan tanggapan Marvel atas tuntutan ini. 

Add a Comment