Ini Rahasia Pemilihan Pipa Limbah Terbaik yang Banyak Digunakan

-

PrimaBerita – Pembangunan jaringan pipa limbah tidaklah semudah hanya memasang pipa limbah. Pemasangan pipa limbah yang kurang efektif akan berakibat fatal. Dampak yang muncul tidak hanya pembengkakan dalam hal biaya, namun sampai kebocoran saluran yang menyebabkan kerusakan pada bangunan. Tentu hal itu dapat di hindari dengan memilih jenis pipa limbah terbaik.

Pipa Limbah PVC (Pipa SDR 41)

Pipa Limbah PVC merupakan Pipa Limbah terbaik. Produk ini didesain untuk saluran air limbah dan buangan dengan kelebihan menggunakan bahan uPVC. Bahan ini membuat performa pipa lebih baik, dengan tingkat kelenturan tinggi dan tingkat keretakan rendah.

Sistem penyambungan menggunakan RubberRing Joint dan disesuaikan dengan Standar Nasional Indonesia (SNI)

Pipa PVC Limbah sangat cocok dipergunakan dalam berbagai tingkat kebutuhan dari kebutuhan perumahan hingga kebutuhan industrial. Pipa pvc limbah telah teruji dan dipercaya oleh dinas pekerjaan umum dalam proyek-proyek saluran air limbah yang dikelola oleh pemerintah.

Pipa limbah harus memiliki kriteria berikut:

Bahan berkualitas Tinggi

Menggunakan bahan uPVC atau unplasticized polyvinyl chloride. Bahan pipa yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi sehingga aman untuk digunakan sebagai saluran air buangan atau limbah. Penggunaan bahan uPVC dengan pengelolaan yang baik menjadikan pipa PVC limbah tahan lama dan berumur panjang. Dengan lifetime yang lama tentunya anda akan terhindar dari biaya perawatan saluran air limbah yang cukup tinggi.

Permukaan yang halus

Permukaan pipa air limbah adalah salah satu hal penting yang tidak boleh dikesampingkan karena permukaan yang halus akan membuat aliran air limbah menjadi lancar. Permukaan yang kurang halus cenderung menyebabkan sampah atau kotoran menempel atau tersangkut ke permukaan tersebut sehingga lama kelamaan akan menyebabkan pipa air limbah tersebut sumbat.

Warna yang cerah dan tebal merata.

Pipa pvc limbah berwarna merah oranye mendekati cokelat muda. Sehingga jika instalasi pipa air limbah tidak ditanam tentunya tidak akan merusak pemandangan rumah atau lokasi proyek.

Pipa limbah juga mempunyai ketebalan dinding yang sangat merata dan baik. Ketebalan yang baik akan membuat pipa lebih tahan lama dan turbulensi saluran air limbah akan sangat seimbang sehingga suara aliran limbah akan terminimalisir dengan baik.

Penyedia Pipa Limbah PVC Terbaik

Pipa Limbah PVC yang memiliki kriteria di atas adalah pipa buatan dari DENYA. DENYA diketahui selalu memperhatikan kebutuhan yang diperlukan berbagai tingkat kebutuhan dari kebutuhan perumahan hingga kebutuhan industrial.

Untuk mengetahui lebih jelas, dapat menngunduh brosur pipa limbah DENYA.

Add a Comment