Arab Saudi Menggelar Turnamen PUBG Mobile Terbesar

turnamen pubg mobile

PrimaBerita – Fatwa Haram baru saja diresmikan oleh MPU Di Aceh. Di lain pihak, Arab Saudi malah menggelar turnamen PUBG Mobile terbesar di Festival Jeddah Season.

Turnamen Jeddah Season.

Mengutip Arabnews.com, turnamen PUBG Mobile tersebut digelar oleh Saudi Federation for Electronic and Intellectual Sports di sebuah festival musim panas bernama Jeddah Season. Festival yang dibuka untuk umum itu berlangsung selama sebulan, mulai dari 15 Juni hingga 18 Juli 2019 nanti.

Turnamen PUBG Mobile telah dimulai pada tanggal 16 hingga 21 Juni 2019 di King Abdullah Sports City. Turnamen diikuti oleh 50 peserta dan berlangsung dengan sangat meriah. Turnamen PUBG Mobile terbesar di Festival Jeddah Season dimenangkan oleh remaja berusia 20 tahun, bernama Ahad Uz Zaman

Pernyataan Pemain PUBG Mobile

“Saya masih pelajar dan saya menghabiskan sebagian besar waktu saya bermain PUBG. Ibu saya sering memarahi saya dan bertanya mengapa saya memainkan game ini sepanjang waktu, tapi akhirnya saya sangat bahagia karena saya bisa menunjukan kemampuan bermain PUBG dan membuatnya bahagia.” ujar Zaman, Pemenang Turnamen PUBG Mobile.

Ada juga gamer wanita yang ikut menarik perhatian di turnamen PUBG Mobile tersebut. Peserta wanita bernama Lujain Mohammed juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan itu.

“Saya sudah bermain PUBG Mobile selama satu tahun dan saya sangat senang karena ini merupakan pertama kalinya saya berpartisipasi dalam sebuah kompetisi” ucap Lujain.

Add a Comment