Van Dijk Beberkan Alasan Mengapa Pilih Liverpool Daripada Chelsea Atau City

Primaberita.com – Sebelum resmi menjadi pemain Liverpool, Virgyl Van Dijk sejatinya juga di inginkan oleh Chelsea, dan Manchester City yang secara finansial memiliki kekuatan lebih dibanding The Reds.

Menurut pengamat sepakbola di Inggris, pemain asal Belanda itu bisa saja mendapatkan lebih dari yang ia dapatkan di Liverpool seandai nya mau memilih Chelsea ataupun Manchester City.

Namun nyata nya pemain berusia 26 tahun itu melabuhkan karir selanjutnya di Liverpool. Usut punya usut, Van Dijk ternyata punya alasan sendiri mengapa lebih memilih klub yang kini di arsiteki oleh Juergen Klopp itu.

Menurut Van Dijk, Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang panjang. Ia menegaskan sangat menyukai atmosfer saat laga kandang serta kebesaran klub, fans, pemain, manajer, seluruh elemen yang luar biasa.

“Saya pikir ini semua karena kebesaran klub ini, fans, pemain, manajer, seluruh elemen di sini luar biasa. Anda bisa lihat sendiri bagaimana luar biasanya atmosfer saat laga kandang. Saya sangat senang bermain untuk klub ini,” ujar Van Dijk.

Sekedar informasi, Van Dijk kini memegang rekor sebagai pemain bertahan paling mahal di dunia. Liverpool menebus pria bertinggi badan 1,93 meter itu dengan mahar 75 juta pounds dari Southampton.

Add a Comment