Serie A

Tak Lagi Jadi Pilihan Utama Di Juve, Inter Siap Tampung Paulo Dybala

Primaberita.com – Sejak resmi bergabung dengan Juventus dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp637 miliar dari Palermo pada musim panas 2015, Paulo Dybala selalu menjadi pilihan utama di lini serang Bianconeri.

Namun predikat itu kemudian memudar seiring kedatangan Cristiano Ronaldo pada awal musim lalu. Pemain berkebangsaan Argentina itu tak lagi menjadi pilihan utama meski masih kerap di mainkan. Situasi kurang menyenangkan itu tampaknya ingin di manfaatkan Inter Milan.

Klub berjuluk Nerazurri itu dikabarkan siap untuk membajak Dybala untuk merumput di Giuseppe Meazza. Harapan itu sangat mungkin tercapai mengingat CEO Inter saat ini yakni Giuseppe Marotta diketahui sangat dekat dengan sang pemain karena pernah besama di Juve.

Sekedar informasi, Marotta sendiri adalah sosok yang mendatangkan Dybala dari Palermo ketika masih menjabat Direktur Umum Juve. Marotta pun mengetahui betul seperti apa kualitas Dybala, maka dari itu besar kemungkinan Dybala akan bergabung dengan Inter di musim depan.

Namun sejauh ini hal itu masih sebatas wacana. Belum ada tawaran serius yang dilayangkan Inter kepada Dybala. Juventus sendiri sebelumnya mengaku siap melepas sang pemain seandainya ada klub yang bersedia membayar mahar senilai Rp 2,4 triliun.