Loading...
MotoGP

Pengamat MotoGP Prediksi Adik Rossi Akan Juarai Moto2 2019

Primaberita.com – Meningkat nya kemampuan Luca Marini di ajang Moto2 musim lalu jika dibandingkan dengan 2 musim sebelumnya membuat pengamat MotoGP, Carlo Pernat merasa yakin jika adik tiri Valentino Rossi tersebut akan menjadi juara Moto2 2019.

Menurut Pernat, Marini memiliki keseriusan mengembangkan passion nya di ajang dunia balap. Namun demikian, Pernat juga menghimbau agar rider tim Tim Sky Racing VR46 itu harus bekerja lebih keras dan menjaga konsistensi di sepanjang musim.

“Saya menantang semua orang untuk meramalkan masa depan Luca menjadi juara dunia. Ia telah mengalami kemajuan besar tahun lalu. Ini berarti ia anak yang serius dan punya kualitas yang tepat. Kini benak dan kepalanya sudah menyatu,” ujar Pernat.

Loading...

“Ia mempunyai segala hal yang dibutuhkan seorang pebalap, tapi ia harus menemukan konsistensi. Memenangi satu balapan saja takkan cukup, dan gelar dunia hanya akan datang bila ia terus berada di papan atas. Jika ingin menjadi pebalap hebat, Luca harus berusaha keras sedini mungkin,” lanjut Pernat.

Pada musim lalu, Marini sendiri mampu menorehkan lima podium dari 19 balapan yang berlalu. Marini pun berhasil menyudahi Moto2 2019 di posisi ketujuh dengan raihan 147 poin.