Ini Video Marion Jola Buka Jaket Yang Viral Dan Jadi Cemoohan Netizen

Primaberita.com – Setelah sempat membuat heboh terkait beredarnya video porno yang mirip dirinya, salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Tanah Air yakni Marion Jola kembali menjadi perbincangan publik.

Video aksi nya membuka jaket dalam salah satu acara pensi sekolah viral. Dalam video tersebut, Marion yang mengenakan rok mini kembang serta tanktop yang dibalut dengan jaket tiba-tiba merasa kepanasan dan kemudian dengan spontan langsung membuka jaket yang di kenakan nya.

Aksi panggung Marion tersebut tak ayal menarik respons dari netizen. Pasalnya, Marion yang berdiri di tengah panggung acara tersebut dinilai agak vulgar karena hanya memakai tanktop putih yang hampir mempertontonkan lekuk tubuh bagian atasnya.

Namun, Marion hanya sebentar tak memakai jaketnya. Pasalnya, tidak berselang lama, ada seseorang yang memberikan jaket tersebut untuk dipakai kembali oleh penyanyi yang akrab disapa Lala.

Meski demikian, para netizen tetap menjejali protes dan mengingatkan Marion atas aksinya tersebut. Marion sendiri sudah mengklarifikasi hal tersebut dan mengambil hikmah dari kejadian itu.

https://www.instagram.com/p/BtxkxElgzVI/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Add a Comment