Hubungan Dengan Inter Semakin Buruk, Jurnalis Italia Sebut Mauro Icardi Segera Gabung Juventus

Primaberita.com – Spekulasi keretakkan hubungan Mauro Icardi dengan klub nya saat ini yaitu Inter Milan semakin jelas terlihat. Kabarnya, striker berkebangsaan Argentina itu segera meninggalkan Giusepe Meazza dan bergabung dengan Juventus.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh salah satu jurnalis Italia, Valer De Maggio. Ia memaparkan jika Icardi telah mencapai kesepakatan personal dengan klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

“Saya pikir Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Inter adalah klub besar dan Marotta merupakan direktur top. Melepas ban kapten merupakan keputusan besar. Bagi saya, Icardi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus,” ujar De Maggio.

Untuk diketahui, sebelumnya konflik yang melibatkan Icardi dan Inter memang kencang diberitakan. Pada Rabu 13 Februari 2019, manajemen Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten yang dipegang Icardi.

Kemudian, ban kapten Inter diberikan kepada kiper kawakan asal Slovenia, Samir Handanovic. Kecewa ban kaptennya dicopot, Icardi enggan ambil bagian saat Inter bertandang ke markas Rapid Wina di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019 dini hari tadi.

Dan jika benar Icardi berlabuh di Allianz Stadium, betapa berbahanya lini serang Juventus musim depan. Dalam pola 4-4-2 kesukaan Massimiliano Allegri, Icardi bakal diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

Add a Comment