Hasil Pertandingan Liga Champions Dinihari Tadi : Munchen Dan Barca Tahan Imbang Tuan Rumah

Primaberita.com – Hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool kontra Bayern Munchen di stadion Anfield pada Rabu (20/2/2019) dinihari tadi berakhir imbang tanpa gol.

Pada pertandingan tersebut, The Reds yang menjadi tuan rumah kalah tipis dalam penguasaan bola dari tamunya. Namun demikian, anak-anak asuh Juergen Klopp unggul dalam hal shot on goal dengan mencatatkan 15 tembakan ke gawang berbanding 9 milik Munchen.

Meski di tahan imbang, namun ada keuntungan tersendiri bagi Liverpool untuk melakoni laga leg kedua nanti. Pasalnya jika The Reds mampu menahan imbang Munchen di markasnya dengan status melesakkan gol maka secara otomatis akan lolos ke babak perempat final karena unggul gol tandang.

Sementara itu, Munchen sendiri tak memiliki pilihan lain selain memenangkan pertandingan jika ingin melaju ke fase selanjutnya. Hasil imbang saja tak cukup membawa The Bavarian melenggang ke 8 besar bahkan berpotensi besar akan tersingkir.

Di pertandingan lain, Barcelona yang melawat ke markas Lyon juga meraih hasil serupa. Lionel Messi dkk di tahan imbang tuan rumah tanpa gol selama 90 menit pertandingan berjalan. Itu artinya, Barca harus mampu memenangkan laga di leg kedua nanti jika ingin lolos.

Add a Comment