Duh! Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Malah Asyik Dugem Dengan Anya Geraldine

Primaberita.com – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin kalimat itulah yang kini cocok di sematkan kepada Vanessa Angel. Bagaimana tidak? Saat dirinya tengah di tahan terkait kasus prostitusi, pacar Vanessa Bibi Ardiansyah alias Bibi malah terciduk dugem dengan selebgram Anya Geraldine.

Hal itu diketahui melalui unggahan Insta Story Bibi sendiri. Dalam postingan nya, Bibi tampak datang ke sebuah kelab malam untuk rayakan ulang tahun teman dekatnya. Tak mau hanya duduk manis, Bibi tampak asyik party dengan teman-temannya.

Melihat hal tersebut, para netizen pun langsung ‘menyerbu’ laman komentar Instagram Bibi. Para netizen meragukan curhatnya yang baper dan sedih dengan nasib Vanessa di penjara beberapa waktu lalu. Tudingan panjat sosial hingga pencitraan ramai disampaikan.

Namun demikian, Bibi tak mau ambil pusing dan tetap senang-senang walau Vanessa di penjara. Pasalnya sebelum terciduk asyik party, Bibi tampak kecewa dengan larangan Polda Jatim yang tak membiarkan Vanessa dijenguk dan dibawakan makanan oleh para penggemar ketika perayaan Valentine.

Add a Comment