Bikin Tegang! Pria Ini Bermain Dan Ajari Ular Kobra Membaca

Primaberita.com – Hampir seluruh orang takut dengan yang namanya ular kobra. Selain menggelikan, ular kobra juga memiliki racun yang sangat mematikan. Setetes bisa dari ular kobra biasa mampu membunuh seorang dewasa hanya dalam waktu beberapa menit.

Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi seorang pria dalam sebuah video Instagram yang di upload oleh akun @guyonankekinian. Dalam video tersebut terlihat bagaimana pria itu dengan tenangnya bermain-main dengan kobra.

Kobra berukuran besar tampak berada di atas sebuah meja panjang, sementara pria itu duduk sangat dekat dengannya. Sambil memegang sebuah majalah, pria tersebut beraksi seolah-olah sedang mengajari kobra itu membaca.

Sesekali tampak sang kobra merasa terganggu dan bersiap menyerang. Bukannya menghindar, ternyata pria itu malah berhasil membuat kobra itu takluk. Karena keberanian nya tersebut, pria itupun menuai beragam komentar.

Namun tak sedikit pula yang mengutuk karena merasa geregetan dan ketakutan melihat aksi si pria dalam video tersebut. Simak videonya berikut ini.

Add a Comment