Kesehatan Lifestyle

Makanan yang Harus Dihindari Ketika Diet

DIET
Woman looking to a little salad is tired about diet.; Shutterstock ID 209306980; PO: today.com gabrielle-health


PRIMA BERITA – Diet, kata yang simple namun sangat susah dilakukan bagi orang yang tidak serius menjalaninya. Kita sering mendengar pepatah, diet selalu dimulai besok, benar sekali, banyak orang yang tergoda untuk terus menunda diet. Namun bagi orang yang serius menjalankan diet, kalian harus tau bahwa diet memiliki beberapa pantangan loh. Ini nih makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet :

Fast Food

Siapa sih yang gak suka fast food. Fast food adalah makanan favorit semua orang, selain karna rasanya yang enak tampilannya juga sangat menarik. Namun hal inilah yang menjadi boomerang bagi orang yang sedang diet. Kalori yang ada dalam fast food sangat tinggi, selain kaya akan kalori, fast food juga kaya akan lemak dan karbohidrat. Siap-siap saja ketika mengkonsumsi fast food, gak cukup hanya satu, namun pasti lebih dari satu. Ditahan ya ladies !

Es Krim

Es krim merupakan makanan favorit semua orang, selain rasanya yang dingin, es krim juga memberikan rasa senang. Tentu saja rasa senang yang kemudian menjadi rasa sedih bagi orang yang sedang menjalankan diet. Es krim terbuat dari susu kental manis yang memiliki kandungan gula yang amat sangat banyak dimana ketika gula akan berubah menjadi karbohidrat ketika masuk ke dalam tubuh. Mau diet? Kurangi makan es krim ya ladies !

Biskuit

Rasanya yang manis, enak dan gurih membuat siapa saja tidak dapat menahan nafsu untuk memakannya. Namun harus diingat kalau biscuit itu terbuat dari karbohidrat dan gula, dimana karbohidrat dan gula merupakan dua hal yang harus sangat dijaga ketika sedang manjalankan diet. Makan biscuit boleh, namun jangan sambil ngemil ya ladies !

Ketika makanan diatas itu merupakan makanan yang paling harus dipantengin terus ketika sedang diet. Namun bukan berarti kalian tidak boleh memakannya, makan sesekali boleh ataupun makan tetapi dibarengi dengan aktivitas terus bergerak dan olahraga agar makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak akan menumpuk dan berubah menjadi kilogram yang terus bertambah ya ladies. Ayo, kalian pasti bisa diet.

Baca juga : Cara dapatkan tubuh ideal!