Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Sindikat Penipu, Angel Lelga : Saya Akan Segera Bongkar!

Primaberita.com – Usai memutuskan bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga berencana melaporkan mantan suami beserta keluarga nya terkait penipuan. Hal itu di ungkapkan langsung oleh Angel ketika menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada (16/1/2019).

“Nanti saya kasih kejutan berikutnya, karena fokus satu-persatu. Biar polisi fokus, karena yang ditangkap ini kriminal-kriminal pemain watak, banyak sekali korbannya. Saya harus tangkap dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat (penipuan) yah.” ujar Angel.

Pada kesempatan itu, Angel juga mengatakan jika ia memiliki banyak bukti terkait penipuan yang dilakukan Vicky dan keluarga nya. Ia membeberkan salah satu contoh kebejatan keluarga Vicky. Ia menyebut ibu Vicky mencuri listrik di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Sindikat satu keluarga, makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya, dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan. Saya harus ke PLN untuk mereka mengaku dan hentikan dan cabut listrik yang mereka sudah curi.” tambah Angel lagi.

“Kalau mereka tidak berhenti, itu akan merusak daerah pemilihan saya. Kalau mereka tidak berhenti dan tidak mengaku salah, dan tidak bertanggung jawab, saya akan maju,” papar Angel lagi.

Lebih jauh mantan istri siri Rhoma Irama itu juga menegaskan tidak akan melaporkan keluarga Vicky dengan pasal perdata. Menurutnya, hal itu hanya menghabiskan waktu saja.

“Saya enggak akan melaporkan seseorang kalau itu pasalnya perdata, buang-buang waktu. Enggak mau (laporkan Vicky) hanya perdata, roadshow di media saja seperti mereka. Saya mau pelajari ini pidananya gimana, begitu saya pelajari ini ada pidananya, saya sudah lihat kronologi semuanya dan bukti lengkap, saya lanjut. Saya enggak mau laporin orang hanya perdata saja, itu buang-buang waktu,” tutupnya.

Add a Comment