Resmi! Eks Bintang Milan Kevin-Prince Boateng Gabung Barcelona

Primaberita.com – Pemain Sassuolo Kevin-Prince Boateng resmi bergabung dengan raksasa La Liga Barcelona sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Hal itu di informasikan langsung laman resmi El Barca.

Berdasarkan informasi media di Spanyol, Barca juga memiliki opsi untuk membeli Boateng secara permanen dengan biaya senilai 8 juta euro. Rencananya Boateng akan secara resmi diperkenalkan Barca ke publik pada Selasa (22/1) siang waktu setempat.

Di Barca sendiri, eks bintang AC Milan itu diproyeksikan sebagai tambahan tenaga untuk sektor lini depan Barcelona yang cukup pincang. Seperti yang diketahui, Ousmane Dembele lagi-lagi harus berurusan dengan ruang perawatan cukup lama lantaran mengalami cedera.

Boateng sendiri mengaku jika bergabung dengan tim asal Catalan itu merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Ia juga menambahkan jika dirinya sudah sangat lama mendambakan bisa menjadi salah satu bagian di Barcelona.

“Saya merasa sangat senang. Suatu kehormatan besar berada di sini dan memiliki peluang untuk bermain dengan klub hebat ini. Saya pikir ini adalah impian bermain untuk klub seperti Barcelona, jadi untuk setiap pemain dan terutama bagi saya itu adalah mimpi besar yang menjadi kenyataan,” ujar Boateng.

Add a Comment