Resmi Bebas Dari Penjara, Ahok Akan Temui Pendukungnya Dan Segera Menikah Bulan Depan

Primaberita.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi keluar dari tahanan Mako Brimob hari ini, Selasa (24/1/2019) usai menjalani hukuman kasus penistaan agama.

Kebebasan Ahok di konfirmasi langsung oleh sekretarisnya, Ima Mahdiah. Ima mengatakan Ahok dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP.

“Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang-lebih pukul 07.30 WIB, dan dijemput pihak keluarga serta tim nya,” ujar Ima.

Lebih jauh, setelah bebas Ima menyebut Ahok akan menjalani sejumlah kegiatan. Ahok akan bertemu dengan keluarga di suatu tempat lalu kabarnya akan bertemu dengan para pendukungnya siang ini.

Beredar juga kabar jika Eks Gubernur DKI Jakarta itu akan melangsungkan pernikahan bulan depan. Ahok akan menikahi Bripda Puput, mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Sekedar informasi, Ahok divonis 2 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama. Dia ditahan dalam pengawasan Lapas Cipinang dengan dititipkan ke rutan di Mako Brimob.

Add a Comment