Pentingnya Digital Marketing Bagi Semua Bisnis Anda!

Primaberita.com – Semakin pesatnya perkembangan teknologi dewasa ini memang berimbas pada semua aspek, termasuk di bidang pemasaran. Di era seperti sekarang, pemasaran sudah sangat jarang dilakukan secara manual karena lebih efektif dan efisien dilakukan dengan cara online atau digital marketing.

Namun tak semua pemasaran yang di lakukan dengan cara online bisa berhasil dan tepat sasaran. Pemasaran online atau digital marketing juga harus menerapkan banyak strategi dan salah satu strategi yang paling ampuh adalah dengan menggunakan jasa SEO.

Apa itu SEO? SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang merupakan proses yang dilakukan secara sistematis dan bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas sehingga mampu menjerat konsumen dengan kata kunci sesuai brand/produk yang ditawarkan. SEO sendiri memiliki beberapa mekanisme kerja dan pada umumnya digunakan hampir semua perusahaan digital marketing dan jasa SEO.

Sebagai salah satu perusahaan digital marketing yang juga melayani jasa SEO, Prima Digital yang berada dibawah naungan PT. Prima Optimasi Indonesia menerapkan mekanisme kerja seperti Keyword Research, SEO On Page, SEO Off Page, Content Marketing, Social Marketing dan Local SEO. Lalu apa yang bisa di hasilkan dari proses kerja yang kami tawarkan tersebut? Berikut penjabaran nya.

  • KEYWORD RESEARCH
    Keyword Research merupakan cara mencari dan memilih keyword (kata kunci) yang tepat untuk membantu menampilkan halaman web kepada pelanggan yang tepat.
  • SEO ON PAGE
    SEO On Page merupakan Optimisasi SEO yang dilakukan di dalam website Anda untuk memperoleh dampak terhadap ranking pada search engine results pages (SERPs).
  • SEO OFF PAGE
    SEO Off Page merupakan Optimisasi SEO yang dilakukan di luar website Anda untuk memperoleh dampak terhadap ranking pada search engine results pages (SERPs).
  • CONTENT MARKETING
    Content Marketing adalah pemasaran yang fokus pada penciptaan dan pendistribusian konten yang berharga dan relevan, dan pada akhirnya, mendorong tindakan pelanggan yang menguntungkan.
  • SOCIAL MARKETING
    Social Marketing adalah bagaimana kita mampu melakukan aktivitas sosial untuk kepentingan pemasaran produk dan jasa kita.
  • LOCAL SEO
    Local SEO atau SEO lokal adalah upaya mengoptimasi website bisnis anda di mesin pencari untuk pencarian lokal (daerah/area).

Dengan melakukan semua konsep tersebut secara optimal, Anda dipastikan akan menghemat waktu, tenaga dan biaya. Hal ini dikarenakan metode digital marketing tersebut terus bekerja selama 24 jam penuh dan Prima Digital siap melakukan nya untuk Anda.

Add a Comment