Optimis Jokowi Ungguli Prabowo Di debat Kedua, TKN : Petahana Sudah Berikan Bukti, Prabowo Baru Sekedar Gagasan

Primaberita.com – Jelang debat Capres dan Cawapres kedua, salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Eva Kusuma Sundari mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan senjata untuk menyerang balik Prabowo-Sandiaga.

Menurut Eva, persiapan untuk menyerang balik Prbaowo-Sandiaga dalam debat nanti telah di godok dengan matang. Oleh karena itu, ia pun merasa optimis jika pada debat kedua nanti Jokowi-Ma’ruf siap menjawab pertanyaan dari Prabowo.

“Pasti ada senjata-senjata tersembunyi yang disiapkan untuk berbagai keadaan, misalkan kalau sebelah menyerang kita akan menyerang balik. Dalam debat kan selalu dibangun banyak skenario-skenario dan saya yakin tim di Jokowi juga menyiapkan,” ujar Eva.

“Terutama dari debat yang pertama kita juga pelajari di mana kelemahan, di mana kekuatan lawan maupun (kelemahan dan kekuatan) kita. Dari situ kita sudah tahu bahwa debat yang kedua ini pun harus kita menangkan,” lanjut Eva.

Lebih jauh Eva yakin jika Jokowi-Ma’ruf lebih unggul dari Prabowo-Sandiaga mengingat posisi sebagai petahana dimana Jokowi sudah memberikan bukti kepada masyarakat, sementara Prabowo baru sebatas gagasan.

Add a Comment