Mau Makan Roti Dan Cake Yang Enak? Ya Enak Bakery Pilihannya!

Primaberita.com – Selain nasi, roti adalah makanan yang bisa di andalkan untuk mengusir rasa lapar. Selain membuat kenyang, roti juga kaya akan vitamin yang bisa menyehatkan.

Berdasarkan perkembangan nya, roti kini memiliki banyak jenis dan bermacam rasa. Saat ini banyak toko roti atau bakery yang menyediakan itu semua salah satunya adalah Enak Bakery yang ada di kota Medan.

Terinspirasi dari rasa bosan dengan jenis roti yang monoton di pasaran, Enak Bakery pun mengembangkan ide dengan membuat berbagai jenis macam roti dan cake seperti roti tawar, roti sobek, roti abon, roti pisang, roti keju, roti coklat, donut, cake ulang tahun, bolu gulung serta kue sus dan lain sebagainya.

Semua roti dan cake yang tersedia di Enak Bakery di buat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi and fresh from the oven. Meski demikian anda tak perlu khawatir soal harga.

Mulai dari harga Rp 5000 an, anda sudah bisa mendapatkan roti dan cake lezat di Enak Bakery tentunya dengan berbagai macam pilihan jenis dan rasa sesuai selera anda.

Bagi anda yang diluar atau memiliki keluarga dan kolega diluar kota Medan, tak perlu khawatir! Karena Enak Bakery bisa dipesan secara online dan di kirimkan ke alamat Anda.

Produk-produk Enak Bakery juga sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh khas Medan. Karena makan roti dan cake yang enak ya Enak Bakery pilihannya!

Add a Comment